Senin, 04 Mei 2009

Finally Feels

hem gue udah jujur semuanya deh pokoknya,lega gue.Dan mungkin maaf banget gue gak bakal sedeket ini lagi sama "dia".I do it for you dear.tapi gaktau kenapa kalo soal jealous,masih ada yang mengganjal di hati gue niiih.
ih apasih gue tuh egois banget,gue selalu pengen nge-protect dia.tapi gue gakmau di protect.Tapi kali ini tanpa dia protect pun gue gak bakal kayak gitu.Janji gue janji!
setelah tadi,gue tau kalo sebenernya gue juga bikin dia jealous,tapi dia tuh gak pernah bilang!baru tadi dia bilang.Gila ya gue aja tuh gue buka semuanya ke dia.Kalo dia bilang kan seenggaknya gue bisa tau dia itu juga gasuka gue kayak gitu.Kenapa baru bialng sekarang siiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiih?
kenapa gak dari duluuuuu.okay gue tau This is the first time he got in realitionship.tapi seenggaknya dia kan bisa nyontoh gimana gue bilang ke dia kalo gue jeles.ya kan?
okelah sekarang masalah udah clear,tapi justru gue ngerasa,gini
gue mulai hari ini bakal ngurangin deketnya sama "dia",tapi rasanya gak fear kalo gue gak deket sama siapa siapa dan gue ngejauhin gitu buat dia tapi sedangkan dia nya masih deket sama yang lain,ya kan?itu yang gue pikirin.
tapi gakmau ngelarang larang lah gue.ntar gue dikira gimana gitu.biar aja deh kalo dia emang sadar,pasti ada perubahan dari dia nya kok:)
tapi itu juga kalo dia ngerti dan dia sadar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar