Rabu, 25 Maret 2009

3 months& buah si Gamalama

pagi di hari Kamis tanggal 26 sekarang bikin gue inget tanggal 26 3 bulan yang lalu pas PM nya kevin gini nih gue masih inget ''dag dig dug'' gitu tuh hahaha,


tapi kocaknya kenapa dia yang dag dig dug coba hahah gak masuk akal. tapi ternyata kejadian itu udah lewat 3 bulan yang lalu,heem cepet banget kayaknya,
tapi pas itu tuh yang nyapa gue banyaaaaaaaaaak banget(berlebihan?KAGAK!)
banyak beneran deh haaha

TAPI EH SUMPAH GILA SUMPAH CEPET BANGET GAK TERASA(santai di santai)
okay santai,ehem.......
yang bikin gua ngakak tuh si cina hahah ampun vin (ntar gue dicekek)
em kalo inget ivar yaaa emmmm rasanya.....pengen gigit biskuit(gue yakin tanggepan dia gini"APAANSIH DI GAK LUCU BANGET) yeah like that!
hahahah,kurang ngeselin apa coba?hehe ampun var

but i love the way you do and say everything;)



itu tentang 3 months hehe,

tentang buah si Gamalama nih


Ada yang tau apa maksudnya buah si Gamalama? maksudnya adalah semua serba salah,


jadi kemaren kemaren hari apa gitu ya(lupa gue),gue bangun nih dengan mata yang sembab kayaknya abis nangis atau apa gitu deh lupa(lagi) hehe,

pagi itu bener bener pagi yang aneh mungkin ya,yang tadinya bapak ibu gue gasuka banget liat gue main drum,ternyata malaikat apa atau mereka membaca roman apa yg bikin tiba tiba mereka bangunin gue,begini tepatnya;


ibu :"adeeeeek,bangun solat dek"
gue :"lagi gak solat buu(ngelanjutin tidur)"
ibu :"yaudah bangun mandi kebawah,cepet dek,ojo kelelet kelelet wae to ndok"
gue: "iyaaaaaaaaaa(ntar)


tiba tiba ada suara gini nih "dug cesss dug dug ceess tak tak tak duaaaar" begitu kira kira suara misterius nya

terus gue melangkahkan kaki keluar kamar,dan you know what? di depan mata gue ada sebuah drum dan ada kakak gue yang lagi mainin itu drum,


seperti ini drum nya








gue spontan gini


gue :"BUSET APAANTUUH MAS?"(terlihat goblok memang)
dia :"drum lah
gue :"lah kok?buat apaan?
dia :"buat eluuuuuuu
gue :"buat gua?siapa yang beliin ini?"
dia :"bapak laaah
gue :"bah kok?"


gue langsung bergegas ke meja makan nyari bokap gue,ternyata gak ada disitu,lari lagi gue ke kamar bokap,gak ada juga,kamar mandi?Gak ada juga lah ngapain gue nerobos bokap gue di kamar mandi,yang jadi pertanyaan gue sekarang adalah KEMANA BOKAP GUE KOK DIMANA MANA GAK ADA?
terus gue keluar rumah ternyata ada sosok gagah berwibawa lagi nyuci mobil disitu huuh ketemu juga nih orang,gua kira ilang diculik ufo(lucu deh diiii)

terus mulai deh percakapannya seperti ini;



gue :"pak ehem pak,itu drum buat siapa?buat apaan?kok ada disitu?(terlalu to the point memang)
babe :"yo buat kamu to ndok,sopo maneh sing suka jedag jedug wae"
gue :"oh gitu eheheh makasih pak(gak pernah minta padahal gue)"
terus beberapa langkah gue pergi darisitu,ada suara gini

"deeeek tolong bikinin minum bapak"-________-



nah sekarang apa hubungannya dengan buah si gamalama?sebenernya sih namanya buah siMalakama heheh,

gini hubungannya,jadi gue udah dibeliin begituan tapi kalo gue lagi bermain dengan barang tersebut(wow jaga pikiranmu) pasti ada aja teriakan seperti ini

"DEEEEK MBOK JANGAN JEDAG JEDUG WAE TO NDOOK,SINAU TO DEK"



nah terus buat apa itu di beliin kalo tiap gue pake di teriakin mulu,hem-_____-
jadi gua kayak buah siMlakama maksudnya serba salah,




begitcu,



aduh laper nih,mandi dulu ya(bego lu di






Tidak ada komentar:

Posting Komentar