Rabu, 25 Maret 2009

terimakasih yaraa

hello, udah ke berapa kali nya gue nyapa dengan kata "hello" dalam blog yang berapa kali juga gue lupa passwordnya hem-___-

okay di posting pertama ini
(bukan blog pertama) gue berterimakasih sangat amat sama yara,ck baik banget deh ini orang malem malem gue mengganggu dengan menyapa seperti ini

Diani says:
yaraaaa
Azyura says:
dianeeee
Diani says:
**** ****** singleeee!!!!!!
Azyura says:
IYA? asik selanjutnya GUA
Diani says:
ngehek hahahahah
Azyura says:
LU KAN IVAAAR HAHAHAHAH asik
Diani says:
ohiya hahahahah yaudah gua turut berbahagia dah kalo lu dapet hahahah
Azyura says:
hahahahaha gamungkin uw
Diani says:
yar yar
Diani says:
bikinin blog dums
Azyura says:
lah lah??
Azyura says:
bukannya lu punya?
Diani says:
kagak udah lupa pass nya hehe
Azyura says:
yeh ente
Azyura says:
yaudah mana emailnya sama passwordnya sama mau url apa?
Diani says:
yang bagus aja deh yar ntar lu kasih background yg simpel ya yar
Azyura says:
nyuruh lagi lu! wkakaka
Azyura says:
backgroundnya kalo yg kayak waktu itu gua gangerti
Diani says:
ehehe minta tulung
Diani says:
backgroundnya biasa aja tapi simple
Azyura says:
oke deh


sebenernya sih yang utama itu

Diani says:

yar yar
Diani says:
bikinin blog dums


iya itu yang utama deh kayaknya hehe,terimakasih yara azura heheh



1 komentar: