Senin, 30 Maret 2009

Siraman

hello............................

gue mau ngomong;

pertama :"sayang banget gue sama lo semua"
kedua :"makasih banget semua"
ketiga :"muah"

Gue bangun di pagi hari tepat jam 04.00am tanpa kepikiran bakal terjadi suatu hal aneh,mandi,makan,pergi sekolah.....semua gue jalanin kayak hari biasanya,pikiran gue
Nothing happen today,gue melangkah dengan penuh percaya diri,course karena gue yakin toh hari ini bukan ulang tahun gue kan?jadi ya................santai aja

sampe disekolah gue gak ngerasain hawa hawa ada yang bakal terjadi hari ini,mungkin mereka cukup atau terlalu pinter buat nutupin apa yang bakal mereka lakuin ke gue.
bercanda,ketawa,main,semuanya masih gue lakuin kayak hari hari biasanya........sekali lagi!gak ada yang berbeda!

jam istirahat pertama juga gue pikir gak ada yang beda,gak ada yang berubah,semua sama kayak hari biasanya,belajar,liat nilai,jajan...................dan sekali lagi!gak ada yang beda!

jam istirahat kedua(IDEM)

pulang sekolah,gue mulai ngerasain ada hawa hawa beda disini,hem otak gue berputar 7 kali(tawaf)-_____- buat nyari ada apa dibalik hawa ini......
yang beda adalah;

-kemana yara dan uly?kok gak nungguin gua?
-kenapa mereka kayak gelisah semua?
-kenapa gua nyampe kantin ada yg ngmg"itu diani woooooy"
-kenapa tatapan chosy terlalu tajam

otak gue terlalu capek buat muter untuk ke delapan kalinya buat nyari semua pertanyaan gue
tiba tiba kak whita dateng,disitu gue mulai bener bener curiga sama gerak gerik manusia manusia yang paling gue sayaaaaang disekitar gue,otak gue istirahat sebentar karena capek muter 7 kali,
dita manggil gue dan minjem tas gue,ada apa ini?otak gue mencoba bangun dari istirahatnya untuk kembali bekerja mencari tau ada apa ini,................
tapi sebelum otak gue bangun,siraman sebuah minuman terasa menyentuh kain yang aku pakai untuk menutupi auratku,seketika otak gue berhenti bekerja dan kembali beristirahat karena udah menemukan jawabannya........
gue kira cuma minuman menjijikan itu aja yang ngotorin baju gue yang serba putih ini,tapi ternyataaaaaaaa
kak whita dateng ke arah gue,membawa minuman lain yang keliatannya gak kalah menjijikannya,gue berusaha lari,tapi gata kemana,akhirnya........tepung,kecap,susu,jelyy,semuanya ada di badan gue.....
lengkeeeeeeeet,basaaaaaaaaah,bauuuuuuuuuuu badan gue nih!

gue pelukin mereka satu satu yang nyiram gue tadi,

gilaaaaa yaaa,makasih banget semuanyaaaaaa gak tau gue mau ngomong apa sama kalian semua,gue sayang kalian semua muah muah

dan lo tau apa yang sekarang ada di otak gue yang tadi siang capek keliling 7 kali?
yang ada di otak gue cuma gue gak mau kehilangan mereka semua

dan next target;

name : Rachmatida Irsalina
born : april 05,1995
status: DANGER!

sekali lagi,thanks semuanyaaaaaaaaa

muaaaaaaaaaaaac,






Tidak ada komentar:

Posting Komentar