Selasa, 21 April 2009

On Fire!

Hello,lama gak posting nih gue yak hauauaua,jadi lupadeh gimana caranya posting(lucu

gini deh ya,gaktau kenapa sekarang gue lagi panas panasnya,padahal gak ada yang berubah,gue nya aja kali yang terlalu hem,terlalu gimana gituuuu
faktor hal ini bisa terjadi adalah;
-mau dateng "tamu"
-ada masalah
-lagi sensitif aja

yang pertama dicoret karena "tamu" nya baru aja pulang,yang kedua?heem,kayaknya fine fine aja deh,kalo gitu berarti yang ketiga!iya bener yang ketiga!

dari kata kata yang cuma bercanda,bisa kebawa pikiran
ada temen gue yang ngomong apa gitu,gue nanggepinnya juga gimanaaaa gitu(apadeh
tapi gak enak gilaaaay sensitif begini
serasa dunia terbakar apiiiii,tertiup angiiiiin,terhempas ombaaaak(tengil bet nih bahasa
*back to topic!

jujur aja ini gua bingung masa mau nulis apaan nih woakakaka

pokoknya gatau kenapa belakangan ini gua jadi curigaan,sensitif gitu deeeec
atau jangan jangaaaaaan,gue stres gara gara gue gak kepilih di pemilu kemaren,caleg maksudnya.

atau mungkin gara gara gua gak nemuin cincin,lord of the ring maksudnya.
atau mungkin gara gara gua sendirian di suatu kota,I am Legend maksudnya.

sampe yang sebenernya gua percaya banget sama seseorang aja belakangan ini gue curigain,padahal siiiih yakin(mudah mudahan) gue itu orang gak macem macem lah ya,okelah ngantuk guah nih

byeeeeeee


Tidak ada komentar:

Posting Komentar