Kamis, 23 April 2009

Jealously......................

Jealous?IYAAAAAAAA!
gara gara apa?ah sepele banget taugak sih

pikirannya pasti"apaansih ini orang lebay banget kesel gue",atau bahkan"ahelah gini doang sih terlalu berlebihan ah malay gua"

tapi Everybodyyyyyy ngerti gua kek! oke emang gue lagi sensitif,yaudah makanya pleaseeeeeee jangan bikin gue tambah sensitif,okey?Thanks,

huaaaaaa Jealous?iye,jealous gua,mau apa lu hah?!(santai aja dong),tapi gabisa santai gua
tolong dong,bantuin gueeee...bantuin ngilangin ini jealous,bukannya Malah diTambah!
maaf deh,gue terlalu berlebihan mungkin,tapi jujur dehya sekarang gue Jealous! Mungkin gara gara Farel deket deket sama si Luna,that's Heart.

tapi jujrdehya(lagi) gue ngerasa aneh aja sama diri gue sendiri belakangan ini,kenapa?mengapa?bagaimana bisa?ENTAH!
Come on girl,Trust him!.......iya gue tuh percaya,siapa bilang gue gak percaya?Tapi gue cuma......cuma....cuma...gaktaudeh gue gaktau gue kenapa
I'd trust him,okay?but,Eiffel....Im Jealouuuuuuus
ayodooooong pleasee ilang kek lo(Jealous nya maksudnya) ayooooo ilang dong.
tapi sumpahdeh makasih banget buat orang yang dengan ikhlas membuang waktunya buat ngedengerin semuaaaa keluh kesah gue yang gak penting sama sekali sebnernya buat mereka hihihi(Ofi,Nadira,Kevin)
yang bikin gue Jealous terus juga MAKASIH DEH YA,KENYANG DEH JEALOUSNYA(for that girl!,not for you boy)
tapi kok gue kesel ya?kenapa juga gue kesel?emang ada apa sih?Kok gue lebay banget sih,malesin banget sih gue,gak seru banget sih gue!
Elo(that Girl) kan yang gak malesiiiiin,elo kan yang seruuuuuuu,elo kan hah?!Elo kaaaan!!(Calm down.......
kayaknya gak guma banget Post yang ini,cuma tumpahan kekesalan gue aja
yaudaahlah meledak nih gue,

I'd Trust you dear,I Trust you dear,and I'll Trust you dear

once more,I'll Trust you dear,

bye

Tidak ada komentar:

Posting Komentar