Jumat, 24 April 2009

Untitled

Menanggapi post-post gue sebelumnya,kali ini gue malah mau ngebahas sisi baiknya,
sebenernya gue bingung,kalo gue lagi dihadapin sama kayak gituan,rasanya yang ada tuh gue curigalah,kesel lah,emosilah,apalah pokoknya gedek banget gue.Tapi di sisi lain gue mikir,kok dia sabar gini ya,okelah gue emang gatau gimana di hatinya pasti kesel banget,seenggaknya dia gak nunjukin ke keselannya itu yang malah bisa bikin masalah tambah parah,ya kan?
gue kadang mikir,kok gue ngeselin banget ya dikit dikit gak percayalah,apalah.Tapi kalo gue dihadepin sama hal yang bikin gue kesel itu,gue gak mikir sampe situ deh,mau dia chat biasa kek,bentar kek,lama kek,cuma nanya orang kek,atau bahkan salah nyapa kek,Pokoknya saat itu yang gue tau He was making some contact with her.
Dan lo bisa lah rasain dulu dia pernah deket sama "dia" dan bisa dibilang lebih dari itu(mungkin,soktau sih),terus lo ada masalah sama "dia" dan dia udah gak kontak lagi sama si "dia",dan tiba tiba aja pas masalah lo udah clear,dia kontak lagi sama si "dia"(apasih dia dia mulu),apa yang terlintas dipikiran lo?
Tapi pas itu udah lewat,gue mikir,idih kok gue gini sih?toh kalo gue gini adanya dia kesel dan malah males,kok dia bisa se sabar ini sih,jujur kalo gue jadi dia,gue teriak gini nih di kupingnya "heh,toh gue biasa aja sama dia,kok lo gitu sih?lo kayak gini tuh artinya lo gak percaya sama gue!tolong dooong kalo lo percaya sama gue,gue nya juga sekuat mungkin gak bakal nyia-nyiain itu!jadi please jangan gini"gitu.Tapi dia enggak,dia enggak gitu.(padahal gue juga tau dia kesel bangeeeeeeeeet,gedek bangettt pasti).Seenggaknya dia lebih sabar dari gue.
dan yang gue sesali,dulu gue sampe smsan sama orang lain,dan bahkan di telfon(sekali doang),dia juga gak selebay gue gini,gue gaktau dia emang gak mau ngeluarin ke curigaannya,atau bemang beneran gak curiga sedikitpun,yang jelas dia gak bikin gue kesel,dia gak pernah kayak gue,dia gak pernah ngelarang gue kontak sama siapapun.
gak kayak gue yang curiga terus,ngelarang terus(bukan ngelarang sih sebenernya,tapi secara tidak langsung gitu).
That's why i love him mungkin.tapi kalo gue jadi dia sih,gue juga bakal ngambil sisi positifnya aja dari kecurigaan gue,sisi positifnya adalah Bagus dong kalo gue kayak gini,justru kalo gue diem aja atau malah mendukung(gak mungkin),itu malah yang aneh.Katanya sih ada yang bilang kalo hubungan gak ada halangan(berantem?)nya,gak bakal tahan lama.Tapi gue yakin yang ngomong sotoy itumah,gak bermakna banget itu kata kata,hem terus apa maksudnya gue tulis itu kalo gak ada maknanya ya(?).
Come on,jangan curigaan gini doooong di,kalo lo percaya sama dia,dia nya juga bakal ngerti terus dia jaga itu kepercayaan lo kok(mudah mudahan).
Tapi gaktau ya entah semua bisikan setan dateng ke gue pas dihadepin sama saat yang bikin gue curiga,entah apa yang bikin gue gak mikir apapun,yang ada cuma gue kesel,udah itu aja.
rasanya ada yang bisikin"di,dia tuh boong",atau"aduh lo jangan bego lo langsung percaya gitu",atau"bohong!dia tuh gak bilang yang sejujurnya"atau"lo mesti kesel diiiiii,lo mmesti kesel!"atau"lo gak bisa percaya di sama dia,lo gak dikasih jaminan kan?"bahkan ada yang"dia bosen di dia males sama lo makanya dia tuh gitu"banyakdeh.
tapi yakin lah gue dia gak kayak bisikan setan terkutuk itu.Relax di,Jangan main hakim sendiri(cih tengil).
Bahkan airmata juga hampir mengalir dari mata gue,gak bisa dibilang hampir juga sih(berarti udah dikit),eh enggak juga sih,ya gitu deh pokoknya.
tapi yaa,di metro tv barusan ada talkshow yang bilang nangis itu bikin awet muda,terus katanya wanita lebih awet muda karena sering dibuat menangis oleh para lelaki huakakakak,masa iya sih?tau gitu mah gue bikin jadwal nangis deh ntar huekekekeke.Tapi bukannya kalo nangis itu bikin cepet tua ya?kan mengkerut mulu tuh muka,dan alhasil itu muka makin keriput aja kan ya?Oh god jangan jangan tadi di talk show itu cuma nyindir wanita yang suka nangis yak?Cih sengak tuh talkshow yak woakakakak.
Okelah omongan gue udah meleset total dari topik,ntar gue ngebahas talkshow di semua channel tv lagi nih haha(heh lucu lu).
Jadi gue mesti gimana dongya?yaudah go with the flow aja ohkay.
aduh ngantuk nih,udah dateng makanannya,APAA DIIIII
yaudah,kali ini benerandeh,ngantuk niiiiic
bye,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar