Sabtu, 25 April 2009

Kidzania &4 months

bisa di bilang kurang bahagia sih gue disini sama nikita haha,sampe mas mas nya yang masangin gelang aja tampangnya terheran heran gitu deh hahahahaa
let me tell the story from beginning,
pagi pagi hp gue bunyi,pas gue buka;
from:niki

di,ntar pake dress ya,eh lo dateng kerumah gue jam setengah 12 oke

terus bunyi kedua kali nya
from:niki
eh di di pake celana aja deh,celana gue udah ketemu

berhubung gue gada pulsa akhirnya gue bales pake hp bokap
to:niki

tapi gue pake dress nih

*yak itu gak penting
lanjut jam setengah 12 gue kerumah nikita,bertemu adeknya.dan tumben hari ini dia sangat ramah dengan menyapa gue dengan sapaan yang ramah dan lembut seperti ini"kak dianiiiii haloooo"gitu hahah.gue bales"heeeey fareeeel"padahal mah dalem hati,ini anak kayaknya ada maunya dah.
terus gue berangkat kesana,sampe disana ada tragedi "melorot" hahaha niki niki.kocak gue liat kepanikannya hahahah,okay terus kita masuk ke kidzania,tujuan pertama gue ke penyiar radio,tapi tujuan gue berbeda sama niki,tujuan pertama dia adalah toilet huakakaka.
Akirnya kita memutuskan untuk ke telkomsel dulu nyari kerja,disana gue enjoy,soalnya peserta yang lain umurnya diatas gue,jadi asik.pertama orang sebelah gue ditanya gini,untuk mas mas kidzania gue singkat jadi mk,untuk cowok sebelah gue gue tulis c,

mk:oke kalo hoby nya rahman apa nih?
c :hem main
mk:ohhh,kalo diani apanih?
d ;main juga deh haha
c :eh sama ya haha
d :(sok kenal lu)
mk:kalocita citanya apa rahman?
c :presiden(dengan yakin,padahal tampang tidak meyakinkan)
mk:kalo diani apanih?
d :hem apa yaaaaaaa
mk:wakil presiden mungkin?
d :heeem iyadeh
c :waduuuh cocok deh emang nih
d :NGIK-________-

abis itu gue ke penyiar radio,disana jam Doraemon gue di bahas taugaaaak,mentang mentang jam gue paling nonjol niiiiih.terus katanya gini"kalo lo punya doraemon dirumah,lo mau minta apa?"gitu.
terus kenapa ya mbak sama mas mas disana tau kalo gue sama niki mainannya facebook?ohkay lanjut gue ke toilet huahahaha
abis itu gue ke pilot,disana gue ngantri dulu,ada emak emaknya yang lagi nugguin menatap gue dengan tatapan yang gaenak banget,mungkin dalem hatinya(ini udah gede apa anak tk tapi bongsor ye).
pas gue masuk,gue ketemu sama tukang moto yang gila bangeet hahaha,ampe afal dia sama gue niki hahaha,
F itu singkatan buat tukang foto ya

F:lah elu lagi hakakakakak
d:huehehe die lagi
n:wakakakak
f:mau difoto lagi gak?
d:ntar ah malay hahah
f:nyeh tengil haha

terus gue sama niki satu peasawat,gue sama dia paling heboh itu

d:woy nik,naikin goblok naikiiiiiiin!
n:eh lu itu rodanya masukiiiiiiiiiiiiin woy!
d:eh gua gatau caranya ini hakkakakakak
n:udah pencetin aje noh satu satu
d:aduh gua takut meledak neeeeh
n:eh tujuannya mana sih nih?(panik)
d:OH TIDAK KITA MELENCENG DARI TUJUAN,PUTAR BALIK PUTER BALIK!

terus gue muter baliknya kasarbanget sampe pesawatnya ngejengkang kebelakang gitu hahaha,terus mas mas nya dateng,gue singkat MP

MP:eh buset gilalu,itu ntar penumpangnya mabok semua itu
d :ehelah bodo ah penumpangnya ini bukan gua
MP:hahaha lu pikir sepeda bisa diputer balik gini
n:ah udah lah yang penting kagak meledak(takut banget meledak)
MP:awas itu haduuuuh ck haduuuuuh(mukul mukul kepala)
d:ahelah berisik lu mas yang main kan gua!

akhirnya sampe juga di atas pendaratan

n:diii masukin ke lobangnya diiiiiii
d:ayooook berusaha niiik
n:heh belom masuk itu!haduuuuuh
d:(malah gue terbangin lagi sambil belok ke kanan)ADUH MAAP MAAAP
n:ah udah dah meledak nih ah
d:udahlah yang penting mendarat

d:maaaaaas udah mendarat maaaas
n:maaaas udaaaaah
MP:(melihat layar)buset mendaratnya gaenak banget ini haha

terus gue beli pizza,haha mahal banget sih emang,tapi sumfah itu enak banget,lo harus nyobaiiiiin enaaaaaak banget,
terus gue ngajak ke metro tv,si niki gakmau gara gara malu,padahal mah kalo disini gaktau malu aja,gua perasaan dulu semua gua cobain deh dari yang joget joget di disko sampe main bilyard aja gua jabanin hahah.
pas gue tarik tarik,niki banyak aja deh alesannya haha,yaudah akhirnya gak jadi
terus gue ajak main drama soalnya gajinya paling gede,dia juga gak mau katanya malu,haduuuuuuh ini anak pemalu amat,jabanin aja semuanya.
terus gue ke barber HAHAHAH disini gue mau ngompol gara gara niki sama abangnya debat dulu hahahah,kocakdeh pokoknya.najis bet itu muka gue coreng coreng gitu di gaji cuma 10 kidzos,ihik.
terus gue ke salon hahaha niki gua dandanin hahahaha!
ah gitudeh banyaaaak haha
seru deh walaupun sama ank anak haha.

eh eh gue 4 bulaaaaaan doooong,hihihihi
just wish this better than before;)ily

muaaaaaac,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar