Jumat, 22 Mei 2009

Just read and laugh as well as you can

Udah lama gak posting nih gua,sejak internet mati wahahaha
sekarang gua mau posting tentang aib aib seseorang hauauaua AMPUN
masa ya ada orang salaaaaah mulu kerjaannya hauauau,ini daftar kesalahannya:

-i: Mariah carey bukannya yang udah meninggal itu ya??
d:hah??maksudnya marlyn moonroe?
i:berarti selama ini gua salah?haha

-i:lagi apa di?
d:nyanyi hauahaua
i:nyanyi apa?
d:superwoman hehe

keesokan harinya pas Otp,
i:cie kemaren nyanyi wonderwoman
d:hah?siapa nyanyi wonderwoman?
i:kamuuuuu
d:lah??superwoman kali
i:loh?aku kira wonderwoman-______________-

-di msn
i:aku ntar ke sekolah dooooooong
d:lah aku jugaaa
i:kamu ngapain?
d:ngumpulin b.i,kamu?
i:sama
d:kamu kapan kesekolah??
i:ngumpulin b.i
d:BACA LAGI PERTANYAAN AKU
i:ohh salah baca aku hahahaha

-i:di,kamu yang mimpi aku anemia itu gimana?
d:hah?anemia?
i:iya yang kamu bilang itu
d:AMNESIA KALEEEEE-_____-

-di sekolah
d:dyz dyz ntar aja nunggu ada film baru tuh,garuda di dadaku
i:HAH?GARUKLAH DADAKU??
d:woakakakakkakakakakakakakkaakka

sebenernya dia mikir gak sih salahnya???masa film judulnya Garuklah Dadaku.
apa yang ada dipikiran lo semua tentang judul itu??? wkwkwkwk

-d:var,kata ibu aku kamu suruh minum combantrin tuh biar gak cacingan
i:ah kamu niiiiiiiiiiiih ibu kamu jadi tau haha
d:haha terlanjur var
i:eh eh di,nama obat cacing keren juga ya CONTRABATIN

hauauahauaua AMPUN AMPUN YAAAAAK WKWKWKW terus yaa......
masa kan dia mandi tuh ya,terus pintunyaaaaaaaaa...........................................;p

Tidak ada komentar:

Posting Komentar