Selasa, 26 Mei 2009

Yesterday was my 5months Anniversary

kemaren tanggal 26 Mei 2009,itu hari 5 bulanan gua.tapi jujur awalnya gua lupa hauauau,tapi nick nya Amor mengingatkan semuanya hahaha.
Susah emang buat ngegambarin perasaan gue kemaren,seneng,takut,semuanya deh.Seneng karena emang kemaren itu gue gak dirumah doang sambil ngemil,tiduran,online,dan nonton doang.Takut,iya gue takut.takuuuuuut banget!Gaktau kenapa belakangan ini gue sering mikir orang sehat aja bisa tiba tiba meninggal,Gimana gue yang gak sesehat mereka,mungkin.Dan kalo gue dipanggil dengan keadaan dosa gue yang kayak gini,diapain gue disanaaaa????diapain gue??????
yaAllah,pengen bangeeeet rasanya shalat bener bener semua konsentrasi gue cuma Allah,pengen banget gue bisa puasa senin kamis,pengen banget gue bisa nutup aurat gue,tapi setan emang gak berenti nge goda manusia sejak Nabi Adam diturunin ke bumi.gue pengen banget emang kayak gitu,tapi susah emang,susah banget.
Nyokap gue pernah sakit berbulan bulan bulan gara gara phobia kematian.gue gakmau kayak gitu.Dulu gue pernah baca yang tentang ramalan Rasulullah tentang dunia,abis baca buku itu,gue gakmau tidur,soalnya gue takut gue gak bakal bisa buka mata gue lagi nantinya.takuuuuuuuuuuuut yaAllah takuuuuut.
Nyokap gue lagi sakit sekarang,tapi dari kemaren mana perhatian dari gueee???gue pergi dan pas pulang,cuma salaman abis itu masuk kamar.Anak macem apa gue??padahal kalo gue lagi sakit,nyokap gue yang selalu perhatiin gue,dia pasti ribet sendiri,dia pasti bilang gini"jangan sakit sayaaang" gitu sambil ngusap ngusap kepala gue.terus kalo gue sakit tuh gue selalu ngeluh ke nyokap gue,tapi kalo nyokap gue sakit,dia gak pernah bilang sama gue,dia selalu pengen ngumpetin kalo dia sakit,dia pengen selalu keliatan sehat dimata gue.Sampe dia kemaren cuma bisa tidur,mukanya pucet gitu,gue masuk kamarnya,dia masih bisa bilang kalo dia gapapa.tapi entah kenapa gue cuek banget tadi malem.gue baru sadar tadi pagi.Ah udahlah itu kenapa gue takut,dan gue juga seneng kemaren.
gue 5 bulanan kemaren,lumayan lama kan?hihihi.

sampe setaun gak yaa gua?hahahah InsyaAllah.enjoy kok gue,tapi jealous emang wajar lah buat suatu hubungan:p
kalo gak ada jealous bukan sayang namanya(mungkin).berarti selama ini kalo gue jealous berarti tanda cinta hauauau,kayak dia yang bilang kalo ngatain itu tanda cinta hahah,bisa bisanya dia aja itumah.
hahah sebenernya mah gua mau buka aib dia lagi hauauau,tapi gakusahdeh ya,udah gua buka itu di posting sebelumnya hueueueu.ily
aduh pegel niwww,udah yaaa

muaaaaaac

1 komentar: