Selasa, 02 Juni 2009

He's MIne!okay!

gaktaunihya tiba tiba pengen nulis kayak gitu dijudul!heeeeeeeem mungkin gara gara ituuuuu?gaktudeh haha.lagian gue gakenal sama orangnya kok.tapi ihhhh cari yang lain doooong ahhhh dia punyakuuu!
udah udahlah jangan jeles mulu diiiiii elah!

LO MESTI TAU LO MESTI TAU!HP GUE DISITA GILA,INTERNET GUE DICABUT GIL,LAPTOP GUE DISITA GILA!
bener bener gakk kontak nih gue sumpah aaaaahhhhh gimana doooong gak kuat lah gua ih.kalo cuma internet doang mah gapapa,lah ini hp!!!!!!!!!!!gak tahan gua kalo hp.gatel gua sehari tanpa hp.
aduuuuuuuuuuh gua ketauan pacaran lagi aaaah shitttttt banget ihhhh yaAllah gimana nihhh.
sampe kapan iniiiiiiiiiii hp gua mamaaaaaaah hp guaaaa balikiiiiin balikiiiiin aaaaaaaaaaah
jangan hubungin gua dulu yaaaa


sabar ya diiiii muac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar