Sabtu, 27 Juni 2009

yesterday my 6 months Anniversarry,He's birthday,and Really depressed

ehalo,udah lama ya gua gak posting hihi
mau cerita aja kemaren gue 6 bulan looh hihi gak terasa yaa,si cacing juga ulang taun kemaren haha
tapi kan tanggal 25 malemnya gue ol sampe jam setengah 12 ya,rencana gue sih mau ngucapin Happy Birthday nya jam 12 lewat gitu,tapi pas gue dc,dia malah off arrrrgh-,- alhasil gua ngucapin jam 8 pagi hueheh.
hem mau posting apa lagi yaaa binun nihh.
terus kenapa depresi nya?
yak,karena ada satu hal yang gue gaktau itu masalah apa bukan,tapi gaktau kenapa gue nganggep itu masalah.fufufu gue bingung jadi nya
stres juga gue gak boleh kemana mana selama liburan,kerjaan gua cuma setiap hari ku menatap layar terpaku untuk online online online online
lagian masa liburan gua jadi kayak gini siiih arrrgh fuck banget you know
pengen jalaan taugak sih gue ih ihih
oke,stres yang kedua yaitu karena ada hal yang gue gaktau itu masalah apa bukan,oke gakusah gue anggep masalah sekarang,selama gue nya enggak,ya bukan masalah toh?
bukan perasaan orang itu yang salah,tapi gimana orang itu nunjukinnya yang salah,karena perasaan seseorang gak mungkin bisa dipaksa.

oke,that's enough

bye muac

Tidak ada komentar:

Posting Komentar